Jumat, 19 Juli 2013

Poor Little Dog

Saya mau sharing mengenai pengalaman saya ditanggal 9 or 10 July kemarin, saya bertemu dengan se-ekor anjing kecil.. Sendirian berjalan di sekitar tanaman yang tumbuh liar di komplek rumah.

Ketika melihat anjing tersebut, terus terang yang saya rasakan adalah Sedih. Bulu-bulunya hilang hingga dapat terlihat jelas kulit yang berkerut dan penuh luka. Ada 1 kuku di kaki depan dan belakang bagian kanan yang hilang. So sad to saw her...

So please take a look for this puppy..


I don't understand why people abandon their pets when they're getting old or sick. Your pets are part if your family!

If you wanna have a puppy because they're cute and you don't wanna getting old with them, then buy a Doll or Tamagochi.

Saya pribadi sangat menyukai anjing dan sangat menyakitkan hati ketika melihat kenyataan ada orang yang tega membuang anjingnya begitu saja karena sakit / tua.

Day I
Saya memberi makan ke anjing malang tersebut dan anjing tersebut sangat riang sekali sampai mau mengikuti kemana saya pergi.. ;(

Day II
Tidak sengaja saya bertemu kembali dengan anjing tersebut, tampaknya dia berkeliaran di dekat tempat tinggal saya (mungkin karena sebelumnya saya memberikan makanan ke dia). Dan hari ini saya memberikan makanan lagi ke dia (ngga tega liatnya..)


Keesokkan harinya saya berencana untuk membawanya ke dokter hewan dan sebelumnya saya pun sudah mengirimkan email ke adopsianjing.com, dengan harapan penampungan anjing tersebut mau menampung anjing malang ini tapi sampai saat ini pun belum ada balasan =(
Namun pertemuan saya dengan anjing tersebut hanya di ijinkan 2 hari saja, karena anjing tersebut sudah tidak ada lagi. Berpikir positif aja, bahwa anjing tersebut sudah dibawa ketempat yang lebih baik. Amin.

Terus terang meskipun Saya pecinta binatang, Saya tidak berani langsung menyentuh anjing tersebut karena pasti ada penyakit yang menyebabkan bulunya sampai rontok seperti itu. Dan ternyata benar saja, menurut informasi dari salah satu teman Saya, anjing tersebut terkena penyakit "Demodex" sebuah penyakit kulit yang dapat menular bahkan ke manusia. (please googling about Demodex)

Kemarin itu merupakan hari yang berharga buat saya, bisa bertemu anjing yang masih ramah dan riang meskipun dirinya sudah dibuang oleh majikannya. Dan buat sang majikan... "You can NOT abondon YOUR Family!"

Please love your pets, friends...


Love,


Agyness

Tidak ada komentar:

Posting Komentar